Zakat Payment Gateway (Pilih salah satu)

2 Virtual Account (Faspay)
4 FAQ

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar pembayaran Zakat di IZI, tanyakan kepada Zakat Advisor di 1500047

Jam Operasional

Sen-Jum 8:00 - 17:00
Sabtu & Ahad Tutup!
Kecuali Ramadhan
Buka tiap hari jam 8.00 - 18.00

RIAU (17/5) - LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Riau melaksanakan program IZI to Smart berupa penyaluran Beasiswa kepada para Penghafal Al Qur'an. Acara penyaluran Beasiswa Tahfiz Qur'an ini dilaksanakan di Toko Sahabat Koe Ponsel yang sekaligus merupakan sponsor dalam kegiatan ini.

Adapun santri penerima manfaat dalam penyaluran Beasiswa Tahfiz ini yakni Santri dari Ponpes Tahfiz Baitul Qur'an sebanyak 10 santri diantaranya yaitu Jefrizal, Muhammad Habibullah Assidiq, Dachlan Bassya Al Azamy, Salman Abdullah, Muhammad Kurnia, Fitra Afdanur, Muhammad Ade Rianto, Agus Ariansah, Andi Muhammad Arfandi, Arif Febrianto, dan Ponpes Tahfiz Al-Quds sebanyak 12 Santriwati diantaranya yaitu Aulia Fitri, Said Hidayat, Rahma Ayu Nurfatimah, Rahmi Ayu Nurfatimah, Fahrurrozi, Syah Haikal Adrian , Wandi Rahmat, Ahmad Zidan Alfaruqi, Muhammad Naufal, Nafisah Firdaus Al Kholishah, M. Fadli Arif, dan Muharridhil Ihsan.

Acara ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh salah satu siswa Ponpes. Kemudian dilanjutkan penyampaian sambutan oleh Kepala Perwakilan IZI Riau, Adin Sampurna.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak pada semua donatur yang telah memberikan Zakat, Infak dan Sedekahnya melalui IZI Riau ini, semoga amal ibadah kebaikan para Donatur dibalas oleh Allah berlipat Ganda, Aamiin." ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian dari Owner Sahabat Koe Ponsel, Irwan yang juga bertindak sebagai Sponsor Acara penyerahan Beasiswa Tahfiz Qur’an.
"Kami mengucapakan terimah kasih pada IZI Riau yang telah menunjuk tempat kami untuk dijadikan acara penyerahan Beasiswa Tahfiz Qur’an. Semoga agenda-agenda IZI berikutnya kami siap mensupport kegiatanya." tutur Irwan. 

Senada dengan Zulia selaku perwakilan Donatur yang dhadir yang memberikatan kata sambutan, beliau menyambut kegiatan positif ini melalui bantuan Beasiswa Tahfiz Qur’an kepada para Santri dan Santriwati Dhuafa agar giat dalam menghafal Qur’an. 

"Kami selalu siap dukung agenda agenda yang diadakan izi riau ini." jelasnya. 

Acara selanjutnya adalah doa dari salah satu Santri Ponpes dan apemberian Beasiswa Tahfiz kepada masing-masing santri.

Adapun acara ini turut dimeriahkan dengan penampilan Grup Nasyid Marawis dari Ponpes Tahfiz Baitul Qur'an. Kemudian tak kalah juga penampilan Pidato Cilik dari Siswa Ponpes Al Quds yang turut memeriahkan acara pagi itu.

Acara ini ditutup dengan Foto bersama siswa Ponpes Tahfiz Baitul Qur'an, Ponpes Al Quds, dengan IZI Riau.

KOMENTAR

Tinggalkan Pesan

Sign In untuk mendapatkan benefit dengan menjadi member IZI

Lupa Info Akun Anda?

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

TOP