Zakat Payment Gateway (Pilih salah satu)

2 Virtual Account (Faspay)
4 FAQ

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar pembayaran Zakat di IZI, tanyakan kepada Zakat Advisor di 1500047

Jam Operasional

Sen-Jum 8:00 - 17:00
Sabtu & Ahad Tutup!
Kecuali Ramadhan
Buka tiap hari jam 8.00 - 18.00

SEMARANG (16/5) - LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Jawa Tengah (Jateng) bersinergi dengan Majelis Taklim Bukit Kencana Jaya dan Mutiara Jaya mengadakan Pengobatan Gratis serta Bazar Amal untuk masyarakat di sekitar lingkungan Perumahan Bukit Kencana Jaya. 

Acara diselenggarakan di Bukit Kelapa Gading pada pukul 07.00 WIB. Turut hadir dalam acara tersebut Krisseptiana, Istri dari Walikota Semarang, Hendrar Prihadi. 

Krisseptiana meresmikan acara dengan melakukan pemotongan pita didampingi oleh Kaum Ibu Majelis Taklim.

Kegiatan Bazaar Amal dan Pengobatan gratis diadakan setiap 2 tahun sekali dalam rangka menyambut ramadhan. 

Tahun ini IZI mendapat kepercayaan untuk membantu dan mendukung jalannya acara tersebut. Rangkaian acara diawali dengan bazaar amal, pengambilan baju gratis pantas pakai, dan pengobatan gratis. 

Antusiasme yang tinggi ditunjukkan oleh para masyarakat. Masyarakat yang mengikuti kegiatan bazaar amal dan pengobatan gratis tidak hanya berasal dari warga perumahan Bukit Kencana Jaya dan Mutiara Jaya, namun berasal dari perkampungan sekitar juga, seperti Rejosari, Meteseh, Rowosari, dan sekitarnya. 

Kegiatan pengobatan gratis terdiri dari cek tensi darah, konsultasi dengan dokter umum, serta cek lab dengan biaya sukarela.

Ngatmi salah satu pasien yang berasal dari Kampung Rejosari mengungkapkan rasa syukurnya bisa mengikuti kegiatan Bazaar Amal dan Pengobatan Gratis.

“Alhamdulillah terimakasih ibu-ibu Majelis Taklim Bukit Kencana Jaya dan Mutiara Jaya juga IZI yang telah mengadakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini. Dengan kegiatan ini saya bisa membeli sembako dengan harga yang jauh di bawah harga pasar, serta saya bisa memeriksakan kondisi kesehatan saya. Terimakasih.” tutur Ngatmi pada Selasa (15/5) di Semarang.

Medi, Ketua Panitia Bazaar Amal dan Pengobatan Gratis mengungkapkan rasa syukurnya karena acara pada hari tersebut telah berjalan dnegan lancar.

“Alhamdulillah acara pada hari ini berjalan dengan lancar, saya mewakili ibu-ibu Majelis Taklim Bukit Kencana Jaya dan Mutiara Jaya mengucapkan terimakasih kepada IZI atas bantuan dan juga dukungan untuk acara pada hari ini. Semoga apa yang ibu-ibu Majelis Taklim Bukit Kencana Jaya dan Mutiara Jaya serta IZI lakukan pada hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan." pungkasnya.

Kiky IZI Jateng

KOMENTAR

Tinggalkan Pesan

Sign In untuk mendapatkan benefit dengan menjadi member IZI

Lupa Info Akun Anda?

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

TOP