Zakat Payment Gateway (Pilih salah satu)

2 Virtual Account (Faspay)
4 FAQ

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar pembayaran Zakat di IZI, tanyakan kepada Zakat Advisor di 1500047

Jam Operasional

Sen-Jum 8:00 - 17:00
Sabtu & Ahad Tutup!
Kecuali Ramadhan
Buka tiap hari jam 8.00 - 18.00

IZI D.I Yogyakarta Gelar Jumat Berkah di Malioboro

Kamis, 03 Mei 2018 by | 127 visitor
dok. IZI News

YOGYAKARTA (IZI NEWS) - Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta membagikan 70 paket nasi kotak kepada Warga Dhufa di sekitar titik KM 0 Yogyakarta (Malioboro) pada Jumat (26/4). 

Program berbagi ini dilaksanakan dalam rangka Jumat Berkah yang banyak dirasakan manfaatnya oleh para tukang becak, pengemis, pedagang asongan keliling dan kaum papa.
Acara dilaksanakan dalam dua sesi. Sesi pertama berupa sosialisasi IZI oleh Tim Pendayagunaan IZI D.I Yogyakarta disertai pembagian kupon pengambilan nasi kotak. Adapun sesi yang kedua dilanjutkan setelah shalat Jum’at dengan pengambilan paket nasi kotak. Pendistribusian nasi kotak berlangsung dengan tertib. 

Tumijo Rejo, salah seorang tukang becak asal Gunung Kidul mengaku senang dan bersyukur dengan dengan adanya program Jumat Berkah. 
"Zaman sekarang sudah berbeda jauh dengan jaman dahulu. Dulu penumpang itu banyak, namun sekarang nyari penumpang itu susah. Saya sampai ketiduran saat menunggu dapat penumpang. Tapi walaupun nggak dapat penumpang kan saya juga harus makan. Alhamdulillah terimakasih atas nasi kotak yang diberikan kepada saya.  Semoga programnya bisa berjalan lancar," ungkap Tumijo Rejo.

Lanjutnya, Pardi salah seorang penarik becak yang ungkap keharuan atas inisiatif IZI dalam selenggarakan program Jumat Berkah.
"Alhamdulillah, terimakasih saya sangat senang sekali dengan adanya program pembagian paket nasi kotak.  Ini meringankan saya sebagai tukang becak karena biasanya kalau tidak ada pembagian paket saya harus membeli untuk makan siang. Semoga IZI  dilancarkan segala programnya dan para donatur diberikan rezeki yang berlimpah berkah, sehingga bisa terus membantu" pungkas Pardi kepada tim relawan IZI D.I Yogyakarta seraya menerima paket nasi kotak.

KOMENTAR

Tinggalkan Pesan

Sign In untuk mendapatkan benefit dengan menjadi member IZI

Lupa Info Akun Anda?

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

TOP