Zakat Payment Gateway (Pilih salah satu)

2 Virtual Account (Faspay)
4 FAQ

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar pembayaran Zakat di IZI, tanyakan kepada Zakat Advisor di 1500047

Jam Operasional

Sen-Jum 8:00 - 17:00
Sabtu & Ahad Tutup!
Kecuali Ramadhan
Buka tiap hari jam 8.00 - 18.00
Dok. IZI News


BANDAR LAMPUNG (IZI NEWS) -LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Lampung menggandeng Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Lampung (Unila) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung serta dinas terkait kembali mengadakan aksi sosial kemasyarakatan dalam acara Launching Kampung Wisata Edukasi UMKM Gunung Sulah sebagai upaya mendukung pertumbuhan usaha mandiri kecil menengah pada kota Bandar Lampung bertempat di Jalan Sasonoloyo I, Gunung Sulah, Way Halim, Rabu, 9/5/2018.

Kepala Cabang IZI Lampung,  Agus Rin Wirawan, dalam sambutannya mengatakan Launching Kampung Wisata Edukasi UMKM Gunung Sulah merupakan salah satu bukti nyata yang dipilih IZI sebagai lembaga amil zakat untuk secara berkelanjutan mendistribusikan zakat bagi masyarakat. Menurut Agus, Kelurahan Gunung Sulah memang sangat potensial untuk mengalami kemajuan secara kolektif karena masyarakatnya berfikiran terbuka dan kreatif. 

"Disini masyarakatnya sangat berpotensi maju, industri tempe bahkan sudah melegenda, IZI menyalurkan zakat ke habbit yang tepat, Alhamdulillah" Ungkap Agus Rin

Lebih Lanjut, Kepala Bidang Pendayagunaan IZI Lampung, Tomi Youngki, memberikan paparan menyeluruh tentang bantuan zakat yang telah dikucurkan IZI Lampung di Kampung Wisata Edukasi UMKM Gunung Sulah meliputi bantuan 10 unit mesin jahit dan bantuan pendanaan bagi usaha mandiri masyarakat di bidang industri fermentasi kedelai seperti tempe, tahu,  dan oncom. 

Selain itu IZI Lampung juga memberikan pondasi yang lebih kokoh pada kelurahan Gunung Sulah agar taraf hidup dan kemandirian masyarakat nya semakin meningkat dengan cara membentuk Pusat Inkubator Kemandirian yang didalamnya terdapat pelatihan menjahit, toko mandiri masyarakat,  wisata edukasi,  serta edu kreasi sejahtera. 

Acara Launching Kampung Wisata Edukasi UMKM Gunung Sulah oleh IZI Lampung tampak dihadiri oleh Plt Walikota Bandar Lampung, Yusuf Kohar,  Dekan FEB. Unila, Satria Bangsawan, Perwakilan Dinas Pariwisata Bandar Lampung serta Para Mahasiswa FEB Unila.

KOMENTAR

Tinggalkan Pesan

Sign In untuk mendapatkan benefit dengan menjadi member IZI

Lupa Info Akun Anda?

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

TOP