Zakat Payment Gateway (Pilih salah satu)

2 Virtual Account (Faspay)
4 FAQ

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar pembayaran Zakat di IZI, tanyakan kepada Zakat Advisor di 1500047

Jam Operasional

Sen-Jum 8:00 - 17:00
Sabtu & Ahad Tutup!
Kecuali Ramadhan
Buka tiap hari jam 8.00 - 18.00
dok. IZI News

YOGYAKARTA (IZI NEWS) - Para pasien dan tim Rumah Singgah Pasien (RSP) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) bergabung dalam kegiatan bersalawat bersama Habib Syeikh Abdul Qodir Assegaf. Kegiatan tersebut yang dilaksanakan Selasa (24/4) mulai ba’da Isya pukul 20.00 WIB di Halaman Kantor Pusat PT Roket Chicken Indonesia, Jalan Rocket, Dukuh 04 Rt 002/Rw 008, Sidomoyo, Godean, Sleman. Dalam kegiatan tersebut turut hadir pejabat daerah seperti bupati atau perwakilan dan jajaranya.

Kegiatan shalawat bersama Habib Syeikh rupanya mendapatkan sambutan hangat dari berbagai kalangan. Lokasi pengajian penuh. Bahkan para pasien dan keluarga RSP rela ikut berdesak diantara jamaah. Mereka tetap antusias dan khusyu bershalawat.
Danty selaku  panitia penyelenggara kegiatan dari keluarga Rocket Ciken, menyampaikan haru sekaligus bahagia melihat semangat para pasien untuk bisa hadir di acara pengajian ini. 

“Saya senang dan dapat menginspirasi kepada semua, saya merasa terharu melihat semangat tanpa batas dari para pasien RSP IZI Yogyakarta. Mereka rela untuk datang lebih awal guna mengikuti shalawat bersama Habib Syeikh. Sungguh sangat luar biasa. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi semuanya.” Ungkap Dianty saat bertemu dengan rombongan keluarga dan pasien RSP. 

Satikem salah satu pasien di RSP IZI yogyakarta menyampaikan, “Saya senang sekali bisa ikut bershalawat bersama Habib Syeikh. Sebelumnya saya belum pernah mengikuti pengajian sebesar ini. Banyak sekali jama'ah yang hadir. Saya juga bersyukur,karena masih diberikan kekuatan untuk hadir  meskipun sedang sakit dan pasca menjalani kemoterapi.” pungkasnya.
(IZI/ Tantri/ Yogyakarta)

KOMENTAR

Tinggalkan Pesan

Sign In untuk mendapatkan benefit dengan menjadi member IZI

Lupa Info Akun Anda?

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

TOP