Zakat Payment Gateway (Pilih salah satu)

2 Virtual Account (Faspay)
4 FAQ

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar pembayaran Zakat di IZI, tanyakan kepada Zakat Advisor di 1500047

Jam Operasional

Sen-Jum 8:00 - 17:00
Sabtu & Ahad Tutup!
Kecuali Ramadhan
Buka tiap hari jam 8.00 - 18.00

JAKARTA (17/5) - PT. Paragon Technology and Innovation (Wardah Cosmetics) bersama LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) menyalurkan 10 Unit Gerobak Usaha dalam program "Lapak Berkah" kepada Warga Petojo Utara, Jakarta Pusat sebagai upaya membantu tingkatkan ekonomi masyarakat sekitar.

Novi Hendradi selaku Corporate Public Relations PT. Paragon berpesan agar para penerima manfaat program 1000 Lapak Berkah mampu menjalankan usaha dengan sebaik mungkin serta tidak melupakan kebiasaan sedekah.

"Kepada Ibu dan Bapa yang telah kami pilih sebagai penerima bantuan kedepannya agar bisa menjalankan usahanya dengan baik. Dan satu yang saya minta, usaha berkah itu tergantung seberapa besar kita peduli dengan sesama. Biasakan sedekah, dan bila perlu, berikan kelebihan makanan kepada fakir miskin."

Demikian disampaikan Novi Hendradi ketika memberikan sambutan dalam penyaluran Gerobak Usaha sekaligus Pendampingan Usaha 1000 Lapak Berkah IZI di wilayah RW 5 Kelurahan Petojo Utara, Jakarta Pusat.

Seraya dengan itu, General Manager Zakatpedia & Marketing Strategic IZI, Cecep Muhammad Ismail menyambut baik atas bantuan yang diberikan oleh PT. Paragon. Dirinya menjelaskan bahwa PT. Paragon merupakan Perusahaan yang telah menyalurkan Zakat Perusahaan. Oleh karenanya dirinya berpesan agar selalu mendoakan untuk kemudahan para Muzaki.

"Kami menyambut baik atas bantuan yang diberikan oleh PT. Paragon. Perlu diketahui bahwa PT. Paragon merupakan Perusahaan yang telah menunaikan Zakat Perusahaannya. Oleh karena itu kepada Ibu dan Bapa sekalian agar selalu memanfaatkan bantuan usaha ini serta mendoakan para Muzaki agar selalu diberi kemudahan." ujarnya.

Sebagai program IZI To Succes, 1000 LAPAK BERKAH merupakan salah satu program intervensi fasilitas usaha berupa penyaluran gerobak atau etalase dan bantuan modal usaha dalam rangka mensejahterakan ekonomi umat dan menciptakan kemandirian ekonomi masyarakat.

Penerima manfaat yang disasar adalah para pedagang kecil yang membutuhkan perbaikan gerobak ataupun belum mempunyai gerobak usaha sedangkan ia membutuhkannya demi kelancaran dan peningkatan usahanya. 

Tak hanya mendapatkan bantuan gerobak, penerima manfaat juga menerima bantuan modal usaha yang dapat digunakan untuk mengembangkan usaha serta pendampingan usaha.

Dalam rangakain acara tersebut turut diawali Training Usaha kepada penerima bantuan usaha. Dan diakhiri dengan memantau kondisi dari masing-masing usaha penerima manfaat Lapak Berkah.

KOMENTAR

Tinggalkan Pesan

Sign In untuk mendapatkan benefit dengan menjadi member IZI

Lupa Info Akun Anda?

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

TOP