Zakat Payment Gateway (Pilih salah satu)

2 Virtual Account (Faspay)
4 FAQ

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar pembayaran Zakat di IZI, tanyakan kepada Zakat Advisor di 1500047

Jam Operasional

Sen-Jum 8:00 - 17:00
Sabtu & Ahad Tutup!
Kecuali Ramadhan
Buka tiap hari jam 8.00 - 18.00

15 Hari Cukur Rambut Gaya Konsep Barbershop

Rabu, 09 Agu 2017 by | 187 visitor

PEKANBARU (IZI News) - Bertempat di Barbershop Honesty, Jalan Soebrantas (seberang Giant Panam) kegiatan pelatihan mencukur rambut yang diselenggarakan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Riau memasuki hari ke-13, Rabu (9/8/2017).

Pelatihan yang dilakukan berkisar 5-6 jam per hari dan sudah menjadi standar jam pelatihan cukur rambut. Konsep yang disajikan oleh pelatih cukur kepada peserta dengan gaya barbershop, sehingga peserta merasakan mencukur rambut ala profesional.

Pelatih yang berasal dari Palembang ini sebelumnya menjadi peserta pelatihan di Banjarmasin, berlokasi di pusat pelatihan barbershop. Cukur rambut ala barbershop ini menjadi daya tarik pelanggan karena hasil cukur dan pelayanan yang diberikan kepada konsumen sangat bagus.

Selain pemberian skill cukur rambut, pelatih juga mengajarkan mengenai efisiensi waktu cukur, disiplin bekerja, mengecekan standar operasional sebelum bekerja, pelayanan maksimum kepada pelanggan dan seterusnya.

Nurul Fajri, salah seorang peserta pelatihan mengatakan, pelajaran semacam ini berharga dan bermanfaat bagi saya. “Sebelumnya saya pernah bekerja di barbershop. Tapi ilmu yang saya dapatkan dipelatihan ini berbeda dan banyak sekali yang saya dapatkan. Sayang sekali jika terlewatkan,” katanya.

“Hingga saat ini, dari 10 peserta pelatihan sudah ada 4 orang yang sudah bagus sesuai standar barbershop untuk dilepas,” kata Mukhsin pelatih cukur rambut. Pria kelahiran 1995 ini mengatakan bahwa pelatihan ini selama 15 hari cukup untuk mengajarkan peserta dari nol artinya dari belum ada kemampuan sama sekali. (IZI/Aditya/Riau)


KOMENTAR

Tinggalkan Pesan

Sign In untuk mendapatkan benefit dengan menjadi member IZI

Lupa Info Akun Anda?

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

TOP