Zakat Payment Gateway (Pilih salah satu)

2 Virtual Account (Faspay)
4 FAQ

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar pembayaran Zakat di IZI, tanyakan kepada Zakat Advisor di 1500047

Jam Operasional

Sen-Jum 8:00 - 17:00
Sabtu & Ahad Tutup!
Kecuali Ramadhan
Buka tiap hari jam 8.00 - 18.00

Berbagi Al Quran Cukup dengan Tukar Poin Telkomsel

Jumat, 11 Nov 2016 by | 11992 visitor

BALIKPAPAN (IZI News) - Lembaga Amil Zakat Nasional Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Kalimantan Timur bekerjasama dengan Telkomsel Branch Balikpapan meluncurkan program Donasi Telkomsel Poin, yang menghadirkan program berbagi Al-Quran.

Program ini bertujuan mengajak para pelanggan untuk mendonasikan poinnya agar bisa berbagi Al-Quran sehingga banyak masyarakat cinta kepada Al-Quran.

Menurut Manager Marketing Branch Balikpapan, Bambang Hadi, program Berbagi Al-Quran ini digulirkan atas kerjasama Telkomsel dan LAZNAS IZI Kaltim yang ingin memberikan warna baru sebagai langkah awal gerakan pelanggan cinta baca Al-Quran.

Donasi Telkomsel Poin sendiri adalah program berbagi Al-Quran dengan tujuan mencetak generasi penghafal Al-Quran (Hafidz) dan memberantas buta huruf Al-Quran khususnya di Kota Balikpapan dan sekitarnya

Seperti yang disampaikan Kepala Cabang LAZNAS IZI Kaltim Ardhani, bahwa program donasi Telkomsel Poin memudahkan pelanggan Telkomsel untuk dapat berbagi melalui program Sebar Al-Qur'an.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Telkomsel sudah memfasilitasi dan memberikan kemudahan para pelanggannya, cukup dengan menukarkan poin sudah bisa berpartisipasi pada program Berbagi Al-Quran kerjasama Telkomsel dan IZI,” ujar Ardhani.

Selain itu Ardhani menambahkan program Berbagi Al-Quran ini akan diperuntukan bagi masyarakat Balikpapan untuk mencetak kader-kader penghafal Al-Quran, majelis taklim ibu-ibu, tempat pendidikan Al-Quran, dan sekolah-sekolah yang gemar cinta baca Al-Quran.

Bagi masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel bisa menukarkan poinnya minimal 10 poin yang nilainya sama dengan Rp.1.250 agar bisa berbagi Al-Quran. Caranya mudah, setiap nomor Telkomsel hanya menukarkan poinnya dengan mengetik SMS, TEBAR, lalu kirim ke 777. (IZI/Rahmad/Kaltim)


KOMENTAR

Tinggalkan Pesan

Sign In untuk mendapatkan benefit dengan menjadi member IZI

Lupa Info Akun Anda?

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

TOP