Zakat Payment Gateway (Pilih salah satu)

2 Virtual Account (Faspay)
4 FAQ

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar pembayaran Zakat di IZI, tanyakan kepada Zakat Advisor di 1500047

Jam Operasional

Sen-Jum 8:00 - 17:00
Sabtu & Ahad Tutup!
Kecuali Ramadhan
Buka tiap hari jam 8.00 - 18.00

MEDAN (IZI News) - Asri Wahyuni, seorang ibu rumah tangga yang juga wirausahawan muda untuk penjualan produk Yuspin dan Sari Kurma di Kota Medan. Wanita yang akrab disapa Ayu ini adalah Ketua Komunitas Yuspiner Sumut.

Ayu sangat bersemangat mengikuti program dalam penghimpunan infak via transaksi produk untuk disalurkan melalui Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Inisiatif Zakat Indonesia (IZI).

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan kerjasama (MoU) Penghimpunan Infak via Transaksi Produk antara Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Sumatera Utara dengan Ibu Ayu, pada Rabu (8/11/2017).

Dengan tagline “Berbelanja Sambil Bersedekah”, sedekah yang terkumpul dari program ini nantinya diserahkan kepada IZI untuk selanjutnya disalurkan dalam program-program yang diselenggarakan oleh IZI.

Salah satunya adalah program pemberdayaan ekonomi untuk muslimah dhuafa - IZI to Success berupaLapak Berkah. Setiap penjualan produk melalui program ini akan disumbangkan Rp 1.000 per produk.

Rencana kedepan Ayu akan mengajak beberapa anggota pemasaran Yuspin lainnya, dalam komunitas Yuspiner Sumut untuk turut serta dalam penghimpunan infak via Transaksi Produk bersama IZI Sumut.

“Saya berharap para distributor nantinya akan komitmen berinfak minimal Rp 100.000per bulan ditambah dengan infak seribu rupiah per hasil penjualan produk untuk disalurkan melalui IZI,”  kata Ayu.

Ayu menegaskan, walaupun distributor rumahan, dirinya berharap usahanya diberi keberkahan dan penjualan meningkat karena semua ini untuk kebaikan. Aamiin ya rabbal alamain.

Mewakili IZI Sumut, Rosita dari Kemitraan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ibu Ayu, yang berkenan bekerjasama dalam program sedekah ini.“Saya mewakili IZI Sumut, mendoakan semoga usaha dari ibu Ayu khususnya dan komunitas Yuspiner Sumut umumnya bisa semakin berkah dan sukses,” ujar Rosita. (IZI/Eka/Medan)


KOMENTAR

Tinggalkan Pesan

Sign In untuk mendapatkan benefit dengan menjadi member IZI

Lupa Info Akun Anda?

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

TOP