Zakat Payment Gateway (Pilih salah satu)

2 Virtual Account (Faspay)
4 FAQ

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar pembayaran Zakat di IZI, tanyakan kepada Zakat Advisor di 1500047

Jam Operasional

Sen-Jum 8:00 - 17:00
Sabtu & Ahad Tutup!
Kecuali Ramadhan
Buka tiap hari jam 8.00 - 18.00
Dok. IZI NEWS

Kalimantan Timur (IZI News) IZI perwakilan Kalimantan Timur kembali IZI mengadakan pengukuran untuk pembuatan kaki palsu kepada 7 orang penderita difabel yang berasal dari berbagai daerah di Kalimantan Timur, hari Senin (12/2).

Penyaluran kaki palsu ini merupakan kali ke-2 diadakan di Kalimantan Timur setelah sebelumnya pada tahun 2017 menyalurkan 10 kaki palsu.

Dalam sambutannya Ardhani kepala IZI perwakilan Kaltim menyampaikan bahwa program yang digulirkan hari ini merupakan program nasional “program ini sendiri merupakan program yang digulirkan secara nasional, untuk dikaltim sendiri IZI sudah dua kali menggulirkan program tersebut” jelasnya.

“Melalui program tersebut IZI menargetkan 1000 kaki palsu untuk skala nasional, semoga dengan ini dapat membatu para penderita difabel khususnya dalam pembuatan kaki palsu tersebut” tambahnya.

Setelah melalui proses pengukuran, para penerima kaki palsu yang notabene dari kalangan dhuafa tersebut akan kembali dikumpulkan di tempat yang sama untuk penyesuaian dan pemasangan kaki palsu guna menghindari ketidak sesuaian ukuran “Insyaa Allah setelah kaki palsu tersebut jadi, kami akan kembali mengumpulkan para penerima manfaat untuk penyaluran sekaligus pengesuaian kaki, agar para penerima bisa dengan nyaman menggunakan kaki palsu tersebut  dan jika nnti didapati yang tidak sesuai maka akan dilakukan return untuk penyesuaian kembali” uangkap Rahmad Bahari Kadiv. Pendayagunaan IZI Kaltim.

Program kaki palsu sendiri bersumber dari dana zakat, infak dan sedekah tidak hanya dari masyarakat Kaltim sendiri tapi juga dari seluruh donatur yang ada di Indonesia. (IZI/Irwan/Kaltim)


KOMENTAR

Tinggalkan Pesan

Sign In untuk mendapatkan benefit dengan menjadi member IZI

Lupa Info Akun Anda?

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

TOP