Zakat Payment Gateway (Pilih salah satu)

2 Virtual Account (Faspay)
4 FAQ

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar pembayaran Zakat di IZI, tanyakan kepada Zakat Advisor di 1500047

Jam Operasional

Sen-Jum 8:00 - 17:00
Sabtu & Ahad Tutup!
Kecuali Ramadhan
Buka tiap hari jam 8.00 - 18.00

PADANG (IZI News) - Lembaga Amil Zakat Nasional Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Sumatera Barat resmikan program Beasiswa Mahasiswa (Besma), Selasa(18/4/2017) bertempat di lantai dua Pusat Kegiatan Mahasiswa Universitas Andalas.

Rangkaian acara tersebut dihadiri oleh Ketua BEM Unand serta jajarannya beserta 8 mahasiswa penerima beasiswa dan beberapa undangan lainnya.

Program Beasiswa Mahasiswa (Besma) IZI merupakan program unggulan yang diperuntukan untuk para mahasiswa yang berpotensi secara akademik dari kalangan dhuafa yang tersebar di 3 kampus besar di Padang, seperti Universitas Andalas (Unand), Universitas Negeri Padang (UNP) dan Sekolah Tinggi Pengembangan Ilmu Quran (STIPIQ) 

Program Besma ini merupakan ikhtiar dan cita-cita IZI Sumbar untuk menciptakan generasiemas yang berdaya saing di Sumatera Barat serta meningkatkan penguatan kapasitas mahasiswa agar menjadi pelopor perubahan dimasa depan. Karena mahasiswa merupakan aset bangsa yang perlu dibina dan dikembangkan sebagai generasi muda.

Direktur Pendayagunaan IZI Nana Sudiana mengatakan IZI berinisiatif memberikan Beasiswa Mahasiswa dari dana-dana zakat yang dihimpun dari para donatur. “Sebagian dana itu disalurkan dalam bentuk beasiswa guna meningkatkan kualitas mahasiswa agar menjadi generasi yang cerdas dan memiliki jiwa kepemimpinan yang baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala IZI Perwakilan Sumbar Priambodo Ario Pamungkas, mengingatkan kepada seluruh penerima beasiswa yang hadir untuk mengenali diri dan mengasah potensinya serta dapat memerankan fungsi seorang mahasiswa, baik itu dalam bentuk kontribusi sosial dan juga menjadi contoh yang positif bagi masyarakat.

“Kami harapkan penerima program Beasiswa Mahasiswa ini mampu menebarkan kebaikan di bumi Andalas ini,” kata Priambodo.

Kepala Biro Kemahasiswaan Unand Syafwardi, S.E, M.Pd mewakili Rektor III menyampaikan ucapan terima kasih kepada IZI dan para donaturyang telah mempelopori dalam membantu mahasiswanya dalam menunjang prestasi akademi mereka.

“Mudah-mudahan di tahun depan semakin banyak lagi mahasiswa kami yang mendapat program unggulan tersebut,” harap Syafwardi. (IZI/Hamir/Padang)


KOMENTAR

Tinggalkan Pesan

Sign In untuk mendapatkan benefit dengan menjadi member IZI

Lupa Info Akun Anda?

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

TOP