Zakat Payment Gateway (Pilih salah satu)

2 Virtual Account (Faspay)
4 FAQ

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar pembayaran Zakat di IZI, tanyakan kepada Zakat Advisor di 1500047

Jam Operasional

Sen-Jum 8:00 - 17:00
Sabtu & Ahad Tutup!
Kecuali Ramadhan
Buka tiap hari jam 8.00 - 18.00

IZI Riau Ulurkan Bantuan Santunan untuk Ibu Desi

Kamis, 20 Apr 2017 by | 523 visitor

PEKANBARU (IZI News) - Penyakit hipertensi dan vertigo yang diderita Ibu Neversinda (50) mengakibatkan dirinya mengalami pengalaman yang kurang mengenakkan. Ia sendiri telah menggunakan obat-obatan secara medis dan alternatif.

Sehari-hari wanita paruh baya yang tinggal di Jalan Soekarno Hatta Gg Seri No 500, Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai ini berprofesi sebagai buruh lepas dengan upah tidak tentu perharinya.

Neversinda yang akrab dipanggil Ibu Desi berperan menjadi single parent atau orang tua tunggal bagi kedua anaknya. Suami ibu Desi telah lama wafat.

Awalnya, sakit yang dialami Ibu Desi tidak kunjung sembuh. Setelahhasil pemeriksaan radiologi di laboratorium Rumah Sakit di Pekanbaru, ibu Desi didiagnosa terkena hipertensi dan vertigo. Ia sering merasakan sakit pada bagian kepala.

“Saya tidak dapat bekerja seperti dulu lagi. Langkah saya terhambat karena penyakit ini, sedangkan biaya yang saya butuhkan tidak sedikit. Saya tidak mau anak-anak putus sekolah. Walaupun kondisi seperti ini, saya tetap terus berusaha untuk menafkahi keluarga, karena saya tulang punggung keluarga,” ucap Ibu Desi.

Tim Layanan Pendampingan Orang Sakit (LAPORS), Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan RiauAbdul Ghofur yang datang memberikan bantuan santunan pengobatan juga memotivasi Ibu Desi untuk tetap semangat, tidak putus asa, dan tetap terus berdoa kepada Allah SWT.

“Saya sangat terharu dan mengucapkan terima kasih kepada IZI dan donatur atas bantuan yang diberikan. Semoga Allah SWT berikan keberkahan untuk IZI dan donatur,” ujar Ibu Desi. (IZI/Ghofur/Riau)


KOMENTAR

Tinggalkan Pesan

Sign In untuk mendapatkan benefit dengan menjadi member IZI

Lupa Info Akun Anda?

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

TOP