Zakat Payment Gateway (Pilih salah satu)

2 Virtual Account (Faspay)
4 FAQ

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar pembayaran Zakat di IZI, tanyakan kepada Zakat Advisor di 1500047

Jam Operasional

Sen-Jum 8:00 - 17:00
Sabtu & Ahad Tutup!
Kecuali Ramadhan
Buka tiap hari jam 8.00 - 18.00

Jamaah MT Qonita Apresiasi RSP IZI Kalimantan Timur

Selasa, 13 Peb 2018 by | 105 visitor
Dok. IZI NEWS

BALIKPAPAN (IZI NEWS)—Jamaah Majelis Taklim Qonita Kalimantan Timur berikan apresiasi dan dukung penuh program Rumah Singgah Pasien yang diinisiasi oleh Laznas IZI. Hari Rabu 13 Pebruari 2018 Jamaah MT Qonita berkunjung ke RSP IZI Kalimantan Timur. (14/2)

Dalam kunjungannya selain untuk silaturahim dengan pasien RSP, MT. Qonita juga memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk dukungan keberlangsungan dari RSP tersebut.

“Rumah singgah pasien ini sangat bagus sekali untuk pasien dhuafa yang dirujuk dari daerah lain yang ke Balikpapan” ungkap Ana salah satu perwakilan dari MT. Qonita

Dia melanjutkan “Harapan kami semoga rumah singgah Pasien ini lebih banyak lagi sehingga lebih memberi manfaat bagi pasien –Pasien lainnya” tambahnya,

Mt. Qonita yang berjumlah 6 orang tersebut menyambangi setiap tempat tidur pasien yang terdiri dari 2  pasien bayi-balita, dan 4 pasien dewasa, selain berbagi cerita dan motivasi juga tidak lupa mendoakan untuk kesembuhan para pasien. Suasana semakin haru ketika pasien dan pendamping cerita tentang perjuangan melawan penyakit yang mereka hadapi.

Ana mengapresiasi program RSP "RSP program yang bagus, harus banyak yang tahu RSP biar makin banyak yang menerima manfaat. Agar jadi ladang amal buat donatur,"

Mentari, Penanggungjawab RSP IZI perwakilan Kalimantan Timur menyampaikan “Alhamdulillah hari ini kami kehadiran ibu-ibu dari majelis taklim Qonita, Mewakili TIM RSP kami ucapkan banyak terimakasih telah menyempatkan waktu, dan kami juga sangat berterimakasih atas sumbangsi baik dalam bentuk moril maupun Donasi, tentu ini sangat bermanfaat bagi para pasien dan RSP itu sendiri, semoga setiap kebaikan yang dilakukan digantikan yang lebih baik oleh Allah” pungkasnya. (IZI/Irwan/Kaltim)


KOMENTAR

Tinggalkan Pesan

Sign In untuk mendapatkan benefit dengan menjadi member IZI

Lupa Info Akun Anda?

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

TOP