YAP! Memudahkan Zakat, Infaq dan Sodaqoh

IZI ( Inisiatif Zakat Indonesia ) selalu berusaha membuat sebuah terobosan-terobosan yang memudahkan masyarakat untuk menyalurkan zakat dan infaq. Ramadhan tahun ini, IZI bekerja sama dengan sebuah aplikasi pembayaran bernama YAP! ( Your All Payment ). YAP! merupakan aplikasi pembayaran yang di buat oleh Bank BNI sebagai alat pembayaran non tunai yang di peruntukkan untuk seluruh nasabahnya. Sumber dana yang di gunakan dalam aplikasi ini langsung berasal dari dana tabungan masing-masing nasabah Bank BNI, sehingga akan semakin mudah bagi nasabah untuk mengakses aplikasi ini.

“Membayar zakat dan infaq akan semakin mudah, khususnya bagi nasabah BNI.. hanya dengan mendownload aplikasi YAP! Di playstore, mendaftar sebagai user, dan scan barcode IZI, sudah bisa langsung melakukan pembayaran zakat dan infaq.. “ ujar Manager CRM IZI Rizqi Rohmat Fahmi Hidayat, Rabu ( 6/6/2018 ).

Rizqi menambahkan dengan aplikasi tersebut untuk membayar zakat dan infaq tak perlu repot lagi membawa uang tunai, sebab cukup di scan QR code IZI yang ada di aplikasi tersebut, maka pembayaran zakat dan infaq telah selesai di lakukan. Sehingga mudah dan praktis. Setelah pembayaran masuk ke IZI, pihak IZI akan mendapatkan data nama nasabah yang berzakat dan infaq sehingga data muzakki ( orang yang berzakat ) akan terdata dengan baik.