Zakat Payment Gateway (Pilih salah satu)

2 Virtual Account (Faspay)
4 FAQ

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar pembayaran Zakat di IZI, tanyakan kepada Zakat Advisor di 1500047

Jam Operasional

Sen-Jum 8:00 - 17:00
Sabtu & Ahad Tutup!
Kecuali Ramadhan
Buka tiap hari jam 8.00 - 18.00

Terima Kaki Palsu, Windu: Terima Kasih IZI Lampung

Kamis, 07 Des 2017 by | 100 visitor

BANDAR LAMPUNG (IZI News) - Program penyaluran kaki palsu oleh Lembaga Amil Zakat Nasional Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Lampung pada Kamis akhir November lalu, membuat penerima senang. Pasalnya, kaki palsu yang diterima tersebut dapat membantu aktivitas mereka kembali.

Salah satunya Windu Tria Rosalino (9). Remaja putri warga Krui ini mengaku senang dengan program kaki palsu ini. Ia pun kini dapat beraktivitas seperti orang normal. “Senang sekali rasanya dapat kaki palsu ini. Tadinya pakai tongkat untuk berjalan. Tapi sekarang punya kaki palsu. Terima kasih IZI Lampung,” ucap Windu.

Windu menceritakan bahwa ia datang ditemani ayahnya, Tugino (55). Ia dan sang ayah harus menempuh perjalanan melalui laut menggunakan kapal hingga berjam-jam. Windu adalah korban tabrak lari tahun 2014 sehingga kakinya mesti diamputasi.

Windu mengetahui informasi program kaki palsu IZI ini dari sekolahnya. “Saya berangkat dari kampung naik kapal laut sekitar pukul 14.00 WIB sampai disini malam hari. Kami menginap di rumah kawan bapak,” ujar siswi kelas III SD ini.

Hal senada disampaikan Ayu Purwaningsih (27). Warga Jalan Urip Sumoharjo, Gang Bukit 6, Kelurahan Gunung Sulah, Kecamatan Way Halim, Bandar Lampung ini mengatakan, sangat tertolong dengan penyaluran kaki palsu dari IZI ini.

“Sebelumnya saya pernah pakai kaki palsu selama 4 tahun. Ini yang kedua kali,” ujar tenaga administrasi Rumah Sakit Urip Sumoharjo yang sudah bekerja selama 9 tahun.

Menurut Ayu, kaki palsu yang diterimanya kali ini cukup nyaman dan ringan. Ia bercerita penyebab kakinya diamputasi karena mengalami kecelakaan, yaitu terjatuh dari sepeda motor tahun 2013. “Terima kasih kepada IZI Lampung. Semoga IZI Lampung dan seluruh donatur makin sukses dan bermanfaat untuk masyarakat luas,” pungkasnya. (IZI/Tomy/Lampung)


KOMENTAR

Tinggalkan Pesan

Sign In untuk mendapatkan benefit dengan menjadi member IZI

Lupa Info Akun Anda?

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

Silahkan masukan alamat email, untuk mendownload dokumen

TOP